Dinamika Administrasi Pemerintahan Daerah

Administrasi Publik USN Kolaka

Sinopsis

Cukup inspiratif dalam kerangka memberi penguatan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah. Perkembangan teknologi yang semakin massif akan menjadi tantangan bagi birokrasi pemerintah untuk lebih mengembangkan prinsip-prinsip good governance. Buku ini akan menambah wawasan bagi kalangan mahasiswa dan pemerhati kebijakan publik dan otonomi daerah.
Dr. Slamet Riyadi Cante, M.Si
Dekan FISIP Universitas Tadulako 2013-2017

Kehadiran buku ini semoga bisa membantu mahasiswa mendalami seluk beluk administrasi pemerintahan daerah di Indonesia sebagai sebuah disiplin ilmu dari administrasi publik. Yang cukup menarik dari buku ini adalah penyajian penulis terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah pada era kolonial, dan peraturan terbaru terkait penyelenggaraan pemerintahan daerah.
Nursamsir, SE, M.Si
Dekan FISIP Universitas Sembilanbelas November Kolaka

Tentang Penulis

Indar Ismail Jamaluddin, menyelesaikan pendidikan S1 Antropologi (2012) dan S2 Administrasi Publik (2016). Ia mulai berkenalan dengan dunia tulis menulis saat menjadi reporter Suara Sulteng, sebuah koran lokal di Palu, Sulawesi Tengah. Terakhir sebagai Wakil Penanggung Jawab Redaksi Harian Umum Mercusuar dan Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia Sulawesi Tengah. Indar merintis dan mengelola Komunitas Epistemis Dayodara, kelompok diskusi dan literasi di Palu. Indar juga tergabung dalam Ikatan Penulis Keluarga Berencana. Kini mengajar di FISIP Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kotak surat:  indarismail@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *