Maybe There Or Go

Novel

Elic Velycia lahir di waktu yang sama, di tempat yang sama dan tumbuh bersama dengan kedua sahabatnya Dikki Denian dan Aaraf Izzul. Persahabatan mereka dimulai dari para ibu dan menurun pada ketiganya.

Sewaktu kecil mereka kerap dianggap anak kembar tiga. Masuk di bangku sekolah, beberapa gadis mulai merasa iri dengan Elic yang dikelilingi cowok tampan yang tak lain dua sahabatnya.

“Apa, kamu nggak ada sedikit pun rasa suka diantara mereka.” Pertanyaan itu kerap kali ditanyakan padanya. Awalnya Elic tak peduli dengan ucapan para gadis di sekolah, namun secara tak sadar Elic menyimpan perasaan diantara dua sahabtanya.

Namun ini bukan cerita cinta yang mulus. Elic Velycia di saat terpuruk akan kondisi keluargannya, satu sahabatnya selalu menetap untuknya dan Elic juga harus merasa kepergian salah satunya tanpa sebuah alasan.

Kembalinya sang sahabat, perlahan menulis cerita bahagia Elic. Ketiganya kembali berkumpul untuk menuntaskan cerita cinta yang tak terselesaikan. Dengan berbagai warna dan kejadian yang tak semua gadis sepertinya mampu melewatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *